-->

Stella Cornelia Announced her Graduation From JKT48





Hari ini (3/11) member JKT48 Team J Stella Cornelia merayakan ulang tahun nya yang ke 19 tahun. Hari ini juga adalah perayaan ulang tahun Stella di Theater JKT48. Pada saat di tengah seitansai nya dia, ada kejutan dari Haruka, Dia menerima surat dari member yang paling akrab dengan dia yaitu Haruka, Isi dari suratnya adalah:
“happy birthday Stella udah nemenin pertama kali waktu di JKT48, aku senang katanya oshi ci Stella itu aku. Skrg udah jdi teman, Aku senang udah diajarin bahasa indonesia, diajak jalan dan makan enak disini, pertama kali aku takut disini tapi karna ada cici Stella aku bsa nyesuain disini Makasih cici, aku senang bisa kenal sama cici semoga makin gendut biar nemenin aku.”
Setelah itu Stella mengucapkan terima kasih kepada Haruka karena sudah membuat surat ucapan ini. Kemudian beberapa selang waktu Stella berbicara kembali kepada penggemar-penggemar yang hadir di Theater. Dia membuat pengumuman yang mengejutkan, yaitu dia memutuskan akan lulus dari JKT48. Sontak ucapan Stella membuat member-member lain dan para penggemar yang hadir terkejut. Haruka Nakagawa yang paling dekat dengan Stella ini tak kuasa membendung tangisan.
BYJQTggCEAA9snW
Penggemar-penggemar yang hadir di Theater langsung memberi tahu kan kepada fans-fans lain melalui akun jejaring sosial Twitter. Hingga membuat heboh para penggemar lain. Fans-fans pun membuat gerakan ucapan terima kasih kepada Stella atas prestasi nya hingga lulus di JKT48 dan hingga membuat trending topic di Twitter wilayah Indonesia.
Untuk informasi saja, Stella hanya mengumumkan akan lulus dari JKT48, Jadi tidak langsung tidak beraktifitas lagi di JKT48. Dia akan seperti biasa menjalani aktifitas di JKT48 seperti handshake, Theater, dll.. Hingga beberapa minggu atau beberapa bulan mendatang dia resmi lulus dari JKT48. Hal seperti ini juga biasa dilakukan oleh saudari JKT48 yang berada di Jepang.
Source:
Pict by: @HaPeace48
Info by: @SwagAKB48

0 komentar:

Posting Komentar

 

New Single 3rd JKT48

Twitter Update