-->

Teaser Poster film VIVA JKT48



Teaser Poster film VIVA JKT48
Teaser Poster film VIVA JKT48
Akhirnya setelah sekian lama yang ditunggu-tunggu oleh penggemar JKT48pun terbayar sudah karena sebelumnya sempat tersebar rumor poster JKT48 The Movie palsu beberapa bulan yang lalu.
Hari ini (10/11) sekitar pukul 14.30 WIB pada acara Festival Handshake JKT48 yang bertempat diEpicentrum Walk. Pihak Maxima Pictures selaku rumah produksi yang memproduseri JKT48 The Moviemerilis teaser poster tersebut serta memberinya judul menjadi “VIVA JKT48.”
Dengan tagline “The Countdown Begins,” nampak dalam poster tersebut Ayana, Melody, Nabilah, Shania, Rona & Yupi mengenakan kostum Iiwake Maybe sedang mengintip dibalik layar tirai serta terlihat banyak kerumunan fans yang sedang menunggu mereka.
Berikut adalah tweet dari akun resmi Maxima Pictures:
Member yang mewakili dalam acara perilisan poster tersebut yaitu Ayana, Melody, Shania, Ayen & Yupiserta didampingi oleh Executive Produser Maxima Pictures Bapak Yoen KSutradara Awi Suryadi dan dipandu oleh Kemal Palevi sebagai MCnya.
Nampak para member didampingi oleh Awi Suryadi dan Kemal Palevi
Nampak para member didampingi oleh Awi Suryadi dan Kemal Palevi
Nampak member saat memegang poster VIVA JKT48
Nampak member saat memegang poster VIVA JKT48
Dengan ini Sutrada Awi Suryadi menyatakan bahwa syuting akan segera dimulai, namun belum memberi kepastian tepatnya tanggal berapa. Beliau juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan mulai tayang sekitar awal 2014.
Hmm..menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutannya.?!

Source
jkt48fans
Pictures : @officialJKT48, @MaximaPictures & @QuizJKT48 

1 komentar:

  1. Bakan awal 2014. Tapi agustus 2014 -_- aduh. Gak update ya ? :p

    BalasHapus

 

New Single 3rd JKT48

Twitter Update